Skip to content

engkau

September 1, 2016

Hanya janji yang kau berikan
Tanpa ada pembuktian
Sia-sia semua yang kita jalani dari dulu
Kisah yang kita rangkai hanya tinggal kenangan
Ketika hati ini ingin menuntut
Tetapi aku hanya berusaha menutupi semua itu
Untuk menjaga semua ini
Dengan diamnya kau akan semua ini sehingga membuat mereka seakan diberi kesempatan olehmu
Kau yang mengklem aku milikmu
Tanpa ada kata-kata ke aku lebih dulu
Aku disini yang ngga tau apa-apa harus ngapain
Biar ngga salah
Dengan diam diri itupun salah menurut mu aku ngga ngakuin kamu
Biarkan waktu yang menjawab?
Aku yang akan memilih jalurku sendiri

From → rasa

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

