Skip to content

kamu

September 1, 2016

Aku salut sama kamu
Mencintai aku tanpa ngasih tau aku bahwa sebenernya kamu cinta sama aku
Biarkan aku yang mencintai dirimu dengan sendirinya nanti
Tanpa cerita keorang-orang
Kamu ngelakuin banyak hal dibelakang aku
Nyemangatin aku
Kamu itu terlalu polos
Saking polosnya kamu sampe orang lain itu ngga habis pikir akan sikap kamu yang selalu menduga-duga tentang aku
Sampe aku tu ngga berani bikin status bahagia tentang kamu takut kamu ngira itu untuk orang lain
Aku bahagia bisa jadi yang pertama untuk kamu
Dari sekian wanita yang cinta sama kamu
Ternyata aku yang beruntung
Kamu selalu marah jika ngomong kejelekan orang lain
Yang paling berkesan itu waktu kami akhirnya cerita sama temen kamu
Pas ditanyain
Kita pacaran ato nggak
Kamu malah bilangnya nggak tau
Terus ditanya lagi lah smsannga gimana
Ya pacaran
Tapi aku nggak kauin
Tu kan kamu suka ngambil kesimpulan sendiri
Tapi kamu pas tak tanyain malah marah
Aneh ya kamu tu

You are the best deh
Kata-kata ku ini belum semuanya
Masih banyak tentang kamu
Tapi panjang banget ntar kalo aku tulis

From → rasa

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: