Skip to content


dari kata-kata itu sebenernya dia pengetian tauk

tetp mau bahas walau uda kadaluarsa

heh… kadangan orang kayak gitu yang malah bikin gua ngga nyaman

bingung mau bales apa nanti

 

lebih nyaman sama orang yang jujur, tau keadaan, dan ngga usa terlalu tingi bahsanya buat bercanda

 

duh mau kemana sih gie ini..

buta arah jadinya

karna nyatanya ngga ada apa-apa


cuman belum siap mikirin orang laen

mikirin diri sendiri aja belum lulus


iya aku tau kok kamu kesel

keselnya orang kan pasti ada alasannya

wajar kok

kan kamu orang sehat

dan aku minta maaf


hebatnya aku ngga ngerti 😀


rindu ditatap sama yang ada di sudut kelas paling depan


cuman impian yang sederhana

jangan sampai kehilangan alasan pulang kesana


karna aku melihatmu dan mendengar suaramu dibalik hujan

yang terlihat hanya buran dan yang terdengar hanya suara lebatnya hujan